Wednesday, May 14, 2014

Winrar 4 Final Full + Keygen



>DOWNLOAD


LAST UPDATE:
Winrar 4 Final Full + Keygen - telecharger



Inilah WinRAR yang hadir dengan versi terbarunya WinRAR versi 4.00. WinRAR adalah sebuah aplikasi pengompres data dengan banyak fungsi tambahan. Dengan WinRAR kita dapat melakukan kompresi dan merapikan data sehingga akan menciptakan arsip yang lebih kecil dan tertata.
Jadi jika di PC kita banyak terdapat file yang berserakan maka kita bisa menyatukannya dengan program ini dan files yang telah disatukan tersebut secara otomatis akan terkompress ukuran filenya sehingga tentunya akan menghemat ruang pada hardisk di PC kita.

Fitur utama WinRAR adalah kompresi multimedia dan umum yang kuat, kompresi solid, perlindungan arsip dari kerusakan, memproses arsip ZIP dan non-RAR lainnya, scan arsip dari virus, arsip self-extracting yang dapat diprogram (SFX), verifikasi keaslian, mendukung NTFS dan Unicode, enkripsi kuat AES,mendukung arsip multivolume, baris perintah dan antarmuka grafis, fasilitas drag and drop, antarmuka wizard, dukungan theme, panel tree folder, mendukung multithread dan integrasi shell Windows x64. WinRAR menyediakan dukungan penuh terhadap arsip RAR dan ZIP dan mampu meng-unpack dan mengkonversi arsip CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, Z, dan 7-Zip. WinRAR juga tersedia dalam lebih dari 40 bahasa.

Antarmuka WinRAR sangat intuitif sehingga dengan mengarahkan mouse Anda ke salah satu ikon, Anda dapat melihat fungsi dari ikon tersebut dan jika Anda tidak menyukai tampilan candy-coated WinRAR, Anda dapat memilih themes lain yang tersedia di situs developernya.
Panel tree foldernya dapat Anda pergunakan untuk menyaring direktori Anda untuk menemukan file dengan cara yang lebih mudah. Dengan kemampuan WinRAR menghemat ukuran arsip RAR dengan rasio kompresi 8 hingga 15 persen lebih baik dari format ZIP, Anda akan paham kenapa banyak pengguna dan developer beralih dari aplikasi lain ke WinRAR. Kini dengan integrasi scan virus.
Tampilan yang baik dan kemampuan klik kanan untuk kompresi dan unzip dasar, WinRAR menawarkan dukungan unpack untuk sejumlah besar format arsip termasuk TAR, ACE, BZ2, JAR, ISO, dan ZIP. Fitur canggih WinRAR adalah dukungan Unicode untuk format internasional, komentar file yang di-embed, perbaikan arsip yang rusah, penguncian arsip, arsip self-extracting, dan enkripsi yang mudah. Terdapat pula opsi untuk menghapus temporary file dan file just-archived.

Dan jika anda punya ada folder-folder ataupun files penting yang harus dan tidak ingin orang lain membukanya, maka dengan program ini kita bisa memberi sebuah password di folder ataupun files tersebut.

Download:
- WinRar 4 | Download Link

Keygen:
- WinRar 4 Key | Download

Semoga bermanfaat.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Google plus