Wednesday, May 14, 2014

FlatOut 2 (RIP) | PC Game Free



>DOWNLOAD


LAST UPDATE:
FlatOut 2 (RIP) | PC Game Free - telecharger

FlatOur 2 (RIP Version) merupakan sebuah game yang didalamnya anda dituntut untuk mengalahkan semua lawan anda. Di dalam game ini selain agan ditantang balapan, agan juga bisa menghancurkan mobil musuh dan akan mendapat poin lebih untuk penghancuran tersebut. Grafiknya yang lumayan halus dan dapat di mainkan oleh pc dengan vga standar sudah cukup untuk menjadi koleksi tambahan game di PC agan sebagai penghilang kejenuhan setelah beraktivitas.
Game ini adalah game bergenre racing, digame ini ada 4 kelas permaian (muscle, sports, pickup, and compact), di game ini mision yang kita harus lakukan adalah harus menjuarai sega event yang dilaksanakan agar dapat piala races, uang, dan dapat membuaka acara races sendiri, dengan tampilan grafis 3D sangat baik sekali sehingga game ini seolah-olah menjadi kenyataan, anda jangan heran bila mobil-mobil yang anda kemudikan melompat, dan terjadi tabrakan yang dahsyat, selain itu lokasi balapan juga beragam, serta 34 jenis mobil races yang keren-keren.

Screenshot:



Spesifikasi :DVD-ROM Drive 2.0 GHz Pentium® 4 or AMD® 2000+256 MB RAM64 MB Graphics Card*DirectX® Compatible Sound Card3.5 GB of free Hard Drive SpaceWindows® XP SP2 or Windows® 2000 SP4DirectX®9.0c (Included on the disc)Support Graphic Chipset Nvidia or ATI (Optional) Download: IDWS | FlatOut 2 (Rip) 

Cara Install dan Menggunakan :

Download FlatOut 2

Ekstrak File (Bisa pakai WinRAR, WinZIP, 7z, dan sebagainya)

Jika anda menggunakan AntiVirus, maka file "Launcher.exe" akan terdeteksi sebagai Trojan. Silahkan anda hapus saja file Launcher.exe itu demi keamanan PC anda karena tidak perlukan.

Setelah selesai Ekstrak, Game siap dimainkan dengan cara menjalankan "flatout2.exe"

Setting dulu sesuai kemampuan PC misalnya Resolusi, Suara, dan sebagainya. Semakin tinggi resolusi semakin bagus grafiknya. Tapi spek PC harus mumpuni juga.

Setelah menyetting tinggal klik OK

Selamat Bermain

NB :
Semakin bagus spesifikasi komputer anda terutama dalam hal VGA maka gambarnya akan semakin halus.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Google plus